Cemburu, Warga Karmen Dibacok

Posted: 31/01/2008 in KABA KAMPUNG KITO

Diduga terbakar api cemburu karena melihat sang istri mengobrol dengan lelaki lain, Ismail, warga Karang Mendapo, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun nekad membacok tetangganya, Syamsu Baharun (30). Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit Prof Dr Chatib Quswain Sarolangun.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian belakang kepala dan luka robek pada bahu sebelah kiri. Kejadian yang sempat menghebohkan warga Karmen ini terjadi sekitar pukul 06.00 WIB kemarin di dalam kebun karet milik korban.

Tak bebeberapa saat setelah pembacokan, tersangka Ismail berhasil diringkus petugas sekitar pukul 17.00 WIB setelah keluar dari persembunyiannya di dalam kebun karet yang terletak bersebelahan dengan kebun karet korban.

Informasi yang berhasil di himpun Sarolangun Ekspres (Anak Jambi Ekspres) di lapangan kemarin menyebutkan, saat kejadian tersebut korban sedang motong karet di kebunnya. Tanpa diduga oleh korban dari arah belakang korban, tersangka Ismail datang dengan membawa sebuah golok.

Tanpa panjang cerita, tersangka yang sudah berniat jahat langsung membacok korban dibagian kepala dan bahu sebelah kiri pada saat korban sedang motong karet.

Setelah puas dan melihat korban tak berdaya tersangkapun saat itu langsung melarikan diri. Untungnya saat kejadian tersebut korban masih sempat mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit Chatib Quswain Sarolangun guna mendapatkan pertolongan.

Kapolres Sarolangun AKBP Drs Herman MM melalui Kapolsek Pauh, Iptu Cahyo saat dihubugi tadi malam membenarkan kejadian tersebut.

”Ya, tersangka berhasil kami tangkap di kebunnya sendiri dan kini tengah kami proses,”ujar Cahyo. (jambiekspres)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s