Annisa Pohan Hamil Empat Bulan?

Posted: 01/02/2008 in HOT NEWS


Berita bahagia belum mau diungkapkan?. Masih belum benar atau memang sengaja dirahasiakan, hanya menantu Presiden SBY ini saja yang tahu. Mulut stri Agus Harimurti Yudhoyono ini tetap bungkam meski di kelilingi wartawan dan pewarta infotaimen di acara peluncuran buku sang ayah, Aulia Pohan di Jakarta Convention Center (JCC), kemarin siang (31/1).

Annisa tetap tak mau memberi sedikit pun keterangan perihal kebenaran kabar bahagia yang berhubungan dengan kehamilannya. Beberapa waktu belakangan ini, ada selentingan kabar jika pernikahan Annisa dengan Agus sudah membuahkan janin dalam kandungannya yang hampir berusia empat bulan. “Banyak banget sih wartawan,’’ kata Annisa yang mengikuti seorang wanita paruh baya yang akrab disapanya dengan Bunda.

Jika ditilik dari tampilan fisik dan bentuk tubuh, memang ada yang berubah. Annisa terlihat lebih berisi dan ada beberapa bagian yang berubah layaknya wanita yang sedang hamil. Pun ketika ditanya tanggapannya soal dukungan yang diberikannya terhadap sang ayah untuk peluncuran buku kali ini, Annisa cuma berkata pelan.

“Kalau soal buku tanya ayah saja,’’ ujarnya sambil mendekati mobil yang sudah menunggu dan masuk ke dalamnya. “Udah ya,’’ pamit model dan presenter ini. (rakyatmerdeka)

Comments
  1. anggun says:

    aku ngefans banguet ma mbak anisa ma mas agus,,cakae+cantik,,nugamuga dpet anak yang soleh dan berguna,,,mbak…pengen ketemu langsung niiii…

  2. okmy says:

    kak anisa aku adalah penggemar beratmu.aku inginucapin selamat ama embak karena dah dapat suami yang baik dan mempunyai anak yang cantik.moga kak anisa selalu dilindungi oleh allah SWT.amien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s