Madel-Inul Deklarasi Cabup-Cawabup Merangin

Posted: 24/02/2008 in BERITA PROVINSI

BANGKO : Pasangan H M Madel dan Zainul Arfan, Sabtu (23/2) lalu resmi dideklarasikan oleh koalisi PDK-PDIP sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin. Acara deklarasi tersebut ditandai dengan arak-arakan di beberapa ruas jalan protokol di Merangin.

Ketua DPP PDK Provinsi Jambi, Drs Usman Ermulan dan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Irsal Yunus turut hadir dalam deklarasi tersebut. Baik Usman maupun Irsal mengajak warga Merangin untuk memilih pasangan Madel-Inul di Pilkada mendatang. Dihadapan ratusan kader dan pendukung kedua partai yang berada di Pendopo Ujung Tanjung Muaro Mesumai, Usman dengan tegas mengatakan agar warga jangan sampai terbuai dengan janji-janji yang disampaikan kandidat lain.

‘’Jika ada Cabup yang mendikte rakyat, jangan diterima. Terima saja uangnya tapi pilih Madel dan Inul,’’ kata mantan Bupati Tanjabar itu. Sedangkan Irsal Yunus juga tak mau kalah untuk memberikan dukungan dan orasi politik. PDIP sebagai partai oposisi, kata suami Agneta Singadekane, Wasekjen DPP PDIP itu, sampai sekarang belum puas dengan kinerja Pemerintah. ‘’Jika Anda memilih Madel-Inul, maka kami akan mencontoh Kota Sragen. Dimana, Kotanya maju pesat,’’ ucap Irsal dalam acara di Biduk Amo itu.

Madel juga tak kalah semangat. Mantan Bupati Sarolangun ini menyebutkan antara PDK dan PDIP sudah satu perjuangan. ‘’Jadi kami cukup dua partai ini saja,’’ katanya. Dalam membangun Merangin, menurut Madel yang dibutuhkan adalah program-program yang langsung bersentuhan dengan rakyat. ‘’Begitu saya dilantik (sebagai Bupati), maka akan langsung bekerja,’’ tutur mantan pejabat Sarko itu penuh semangat. Deklarasi duet Madel-Inul ini ditandai dengan arak-arakan pasangan. Menurut Untung Surapati, pengurus DPC PDIP Merangin, arak-arakan itu dimulai dari Stadion KONI dan berakhir di Ujung Tanjung. Keduanya yang duduk disebuah mobil bak terbuka, diarak oleh tukang ojek. (jambiekspres)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s