HBA Kembali Terima Penghargaan Presiden

Posted: 02/01/2009 in BERITA PROVINSI, KABA KAMPUNG KITO

 

Hasan Basri Agus

Hasan Basri Agus

Kembali Bupati Sarolangun, H Hasan Basri Agus,  menerima penghargaan dari Presiden RI. Setelah sebelumnya, 18 Desember 2008, Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, memberikan penghargaan kepada  Bupati Sarolangun, terkait Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN), hari ini Senin (22/12) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kembali memberikan penghargaan kepada HBA—sapaan Bupati Sarolangun, di Istana Negara Jakarta.

Penghargaan yang diterima HBA kali ini berupa Tanda Kehormatan Satya Lancana Pembangunan atas prestasi di sektor Pertanian secara menyeluruh terjadi peningkatan angka produksi pertanian dalam dua tahun terakhir.

Bupati Sarolangun, H Hasan Basri Agus saat dimintai keterangannya kemarin mengatakan, penghargaan tersebut berdasarkan atas Keputusan Presiden RI No.023/Tk/Tahun 2008 tertanggal 1 Agustus 2008.

“Insya Allah, penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lancana Pembangunan dari Presiden itu, diserahkan hari ini oleh Menteri Pertanian di Kantor Departemen Pertanian Jakarta. Selain saya, terutama Gubernur Jambi juga mendapat penghargaan yang sama dari Presiden,’’sebut HBA.

Sementara itu, Kadis Pertanian Sarolangun Ir Hardiono pada harian ini juga menjelaskan, sesuai program Bupati Sarolangun, memfokuskan pembangunan di sektor pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan.

“Penghargaan yang diterima Bupati pada hari ini, merupakan salah satu bukti dari keseriusan Bupati dalam memperhatikan sektor pertanian secara menyeluruh. Sehingga terjadi angka peningkatan produksi baik dari perkebunan, pertanian pangan dan hortikultura, serta peternakan,’’ungkap Hardiono. (fah)

Sumber: Jambi Ekspres

Comments
  1. Sudarto says:

    Trim,’s info nya di Blog ini Mas….. semoga lebih sukses lagi

  2. abdul katar says:

    ass…
    ni saya lagi cari photo n’ berita terbaru menganai HBA tolong kirimin saya hal tersebut diatas, soalnya lagi bikin blog khusus HBA untuk calon Gubenur, By Abdul Katar-Bangko

  3. masduki says:

    Ini kawan-kawan yel2 HBA. HBA Sukses.Sukses HBA. HBA Sukses, Yes.. Yes… Yes

  4. dogancengkir says:

    wah mantap ni blog,,, Buat Pak HBA sukses selalu ya,,, salam kenal dari anak sarolangun ni

  5. SELAMAT KEPADA BAPAK HBA ATAS USAHA KERAS NYA MEMAJUKAN SAROLANGUN DI BIDANG PERTANIAN DAN LAIN LAIN NYA ,,SEMOGA SAROLANGUN MENJADI KABUPATEN CONTOH DI MASA YG AKAN DATANG ,DAN MASYARAKAT YG BERILMU .AMIN ,NAZARUDIN MUKHTAR PULAUMELAKO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s