Sarolangun Bertekad Kembali Raih Adipura

Posted: 09/05/2010 in KABA KAMPUNG KITO

Kabupaten Sarolangun terus berupaya mewujudkan tekad meraih piala Adipura untuk yang kedua kalinya. Penilaian Adipura tahap ketiga akan dilaksanakan 5-6 Mei mendatang. “Memang penilaian tahap akhir atau ketiga akan dilaksanakan Mei nanti,” ungkap Kepala Dinas Tata Kota Kebersihan dan Pertamanan Kab Sarolangun Arief Ampera.

Mengenai sejumlah lokasi yang akan diperiksa atau dinilai, mantan Kabag Pembangunan Setda ini menjelaskan, masih berpatokan pada lokasi lama. Diharapkannya dukungan semua elemen masyarakat Sarolangun terhadap Pemkab guna mendapatkan piala Adipura untuk kedua kalinya. Dia pun juga berharap kebersihan dan program kegiatan yang sudah diberikan masing-masing masyarakat maupun SKPD dapat dipertahankan. “Jika kita pertahankan terus kebersihan ini, pasti piala Adipura bisa kita dapat kembali tahun ini,” tambah Arief Ampera.

Selain itu, katanya lagi, penilaian tahap ketiga yang merupakan tahap terakhir ini sangat berpengaruh penentuan nasib Kabupaten Sarolangun dalam meraih Adipura.(*)

Sumber: www.jambiekspres.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s