Meksiko dan Afsel Akhiri Pertandingan dengan Skor 1-1

Posted: 12/06/2010 in HOT NEWS, INTERNASIONAL

Babak kedua dibuka dengan aksi serangan dari tuan rumah Afsel. Setelah berhasil menahan imbang Meksiko di babak pertama, mereka terlihat lebih percaya diri memasuki babak kedua.

Terlalu bernafsu menyerang, Meksiko menuai hasil yang menyakitkan oleh serangan balik Afrika Selatan. Sebuah umpan terobosan cantik di menit 55, berhasil dimaksimalkan oleh Siphiwe Tshabalala, 1-0 Afsel memimpin.

Meksiko berusaha mengejar ketinggalan dengan serangan demi serangan. Sebuah tendangan keras Dos Santos di menit 59 dari sisi kanan gawang hampir membuahkan gol andai tidak di tepis kiper.Sebuah umpan terobosan cantik kembali berhasil menembus pertahanan Meksiko. Walaupun demikian skor tetap tidak berubah karena Modise gagal menyelesaikan dengan baik.

Upaya Meksiko untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit 79. Pemain veteran Rafa Marquez berhasil memaksimalkan sebuah umpan silang dari sisi kiri.

Silih ganti serangan terus berlanjut di sisa waktu pertandingan. Sayangnya hingga peluit panjang ditiup oleh wasit, kedua tim harus puas berbagi angka sama. Skor akhir pertandingan tetap pada 1 – 1 untuk Afrika Selatan dan Meksiko.(*)

Sumber: http://www.rakyatmerdeka.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s