Zumi Zola, Putra Gubernur Jambi jadi Ketua BM PAN

Posted: 15/06/2010 in BERITA PROVINSI

Kiprah politik Zumi Zola di Jambi terus menanjak. Setelah digadang-gadangkan sebagai calon bupati (cabup) Tanjab Timur, kemarin (14/6/2010), Putra Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin itu terpilih menjadi Ketua Barisan Muda-Penegak Amanat Nasional (BM-PAN), dalam Muswil yang digelar di Hotel Safera.

Ketua Panitia Muswil Dedi, mengatakan, Zumi Zola terpilih secara aklamasi dari 11 DPD yang ada di Provinsi Jambi.

“Acara berlangsung tertib. Seluruh DPD dari 11 kabupaten kota memilih aklamasi,” katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya. Selanjutnya, Zumi segera membentuk kepengurusan baru, sehingga bisa segera membesarkan BM PAN di Jambi.Sementara itu, Zumi Zola mengatakan siap membawa BM PAN menjadi organisasi pemuda partai politik yang digandrungi pemuda Jambi. Sehingga bisa menjadi wadah untuk mengembangkan kreatifitasnya. “Kita berharap BM PAN ke depan lebih digandrungi pemuda Jambi,” katanya.

Karena itu, BM PAN akan selalu menggelar aktivitas yang mampu menampung kreatifitas pemuda di segala bidang. Termasuk mendorong pemuda yang tertarik di bidang politik untuk memulai karirnya di BM PAN.

Terkait Pilgub Jambi, Zumi juga menyatakan akan mengerahkan seluruh kader BM-PAN untuk mendukung pasangan MM-Hich pada pemilihan gubernur 19 Juni mendatang dengan mencoblos nomor 3.(*)

sumber: http://www.jambi-independent.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s