Burhanuddin, Hich, Cek Endra-Hazri Bersaing di Muswil PAN

Posted: 30/07/2010 in BERITA PROVINSI, INDONESIA HARI INI

NKetua DPW PAN Provinsi Jambi Zulkifli Nurdin (ZN), resmi menyatakan tidak ikut bursa pencalonan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN. Menurut Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Hasan Ismail, Selasa malam (27/7/2010) lalu, ZN langsung menyampaikan kepada beberapa pengurus DPW. Keinginan ZN itu akan disampaikan ke DPP.

“ZN sudah menyampaikan kepada kami, bahwa dia tidak maju dalam muswil nanti. Sekarang kami sedang mengatur jadwal bertemu langsung dengan Hatta (Ketua DPP PAN Hatta Rajasa),” kata Hasan melalui ponsel, kemarin (28/7/2010). Saat dihubungi, Hasan mengaku sedang berada di Jakarta.

Dengan tidak majunya ZN, menurut Hasan akan banyak muncul nama-nama kandidat yang siap bertarung. Setiap DPD menjagokan kandidat dari daerahnya masing-masing. DPD PAN Muarojambi menjagokan Burhanuddin Mahir dan DPD PAN Tanjab Timur menjagokan Abdullah Hich.

Kemudian, DPD PAN Sarolangun memasang Cek Endra, DPD PAN Kota Jambi memasang Hazrin Nurdin, dan beberapa nama lainnya. “Semua nama-nama itu sudah mendaftar dan mengembalikan formulir untuk ketua formatur,” katanya. Sementara itu, jadwal muswil kembali molor. Sebelumnya, muswil dijadwalkan 30-31 Juli. Lalu diundur menjadi 1-2 Agustus. Kemarin, kembali ditunda hingga 7-8 Agustus. “Awalnya kita sudah komunikasikan dan cocok dengan tanggal 1-2 Agustus. Namun, belakangan ditunda lagi,” kata Ketua SC Muswil DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini, kemarin (28/7/2010).

Menurut dia, penundaan itu dikarenakan Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa berhalangan pada jadwal sebelumnya. “Insya Allah jadwal terakhir tidak ada lagi perubahan. Kita dari panitia sudah melakukan semua persiapan,” sebutnya.

Untuk diketahui, pasca penutupan pengembalian formulir ketua formatur, sudah tercatat beberapa nama dipastikan maju. Yakni Wang Suwandi dan Liberty, Hasan Ismail, Burhanuddin Mahir, Hazrin Nurdin, Cek Endra dan Abdullah Hich. (roz)

sumber: http://www.jambi-independent.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s