Anak Terlibat Kasus Sabu, Wako Jambi Hormati Proses Hukum

Posted: 30/08/2010 in BERITA PROVINSI, HOT NEWS

Setelah lama bungkam, akhirnya Walikota dr Bambang Priyanto angkat bicara. Kepada wartawan Koran ini, dirinya mengaku menyerahkan kasus anaknya ini untuk diproses secara hukum ke Polda. Diapun tidak akan mengintervensi, dan menempatkan dirinya para koridor yang tepat.

“Saya serahkan sepenuhnya pada Polda untuk mengusutnya sampai tuntas dan sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Bambang, menyebutkan akan menghormati segala keputusan yang akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Dan dia juga tidak ingin, kasus yang menimpa putranya tersebut dipolitisir pihak tertentu. “Ini merupakan musibah dan saya menyerahkan pengusutannya pada Polda Jambi,” tegasnya lagi.Terkait pemberitaan Fanny merupakan target operasi polisi, Bambang tidak bisa memastikan. Dan ia katanya,  tak pernah mendengarnya. “Untuk memastikan silakan konfirmasi langsung pada pihak Polda,” sebutnya.

Sedangkan terkait pemberitaan bahwa ia jatuh sakit memikirkan persoalan penangkapan Fanny, hal tersebut dibantahnya. Dikataknnya, hal  itu tidak benar, dan kondisinya masih dalam keadaan sehat-sehat saja. Bahkan, pada malam Jumat dan Sabtu yang lalu, dirinya membuka praktek. “Adik-adik bisa lihat sendiri kondisi saya, berlaripun saya sanggup sekarang,” tukasnya.

Ditegaskannya pula, bahwa ia tidak akan terindimidasi dengan adanya kasus yang sedang terjadi ini. Problem itu lanjutnya, tidak akan mempengaruhi kinerjanya sebagai walikota. “Besok (hari ini, red) saya akan masuk kantor, dan bekerja sebagaimana mestinya,” ujar Bambang.

Dilain sisi, sebagai orang tua, ia mengaku merasa prihatin dengan penangkapan terhadap anaknya. Dan oleh karena itu ia menyerahkannya sepenuhnya pada pihak berwajib. “Namun hal tersebut tetap tidak akan mempengaruhi kinerja saya sebagai walikota Jambi,” tandasnya.(*)

Sumber: jambi ekspres

Comments
  1. MUBAKIR LUTFI says:

    ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s